Toyota Akan Bawa Tiga Kendaraan Konsep i-Series di GIIAS 2018

Senin, 30/07/2018 01:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT. Toyota Astra Motor (TAM) menyiapkan special exhibition melalui kendaraan Hybrid Electric Vehicle (HEV) dan mobil dengan teknologi Fuell Cell Electric Vehicle (FCEV) atau berbahan bakar hidrogen di ajang GIIAS 2018. 

Selain itu, Toyota juga akan membawa sebuah display teknologi kendaraan konsep terbaru langsung dari Jepang, yang pertama kali dimunculkan pada gelaran Tokyo Motor Show 2017 lalu. 

Kendaraan konsep tersebut adalah i-Series yang terdiri dari i-Ride, i-Walk, i-concept yang merupakan sebuah konsep electric car dengan teknologi artificial intelligence (AI). 

Dimana dengan teknologi ini memungkinkan mobil memahami karakter pengemudinya dengan teknologi automated driving.

Toyota di Indonesia menjadi yang pertama memperkenalkan konsep i-series ini langsung kepada masyarakat khususnya di kawasan Asia Tenggara

Tak hanya memperkenalkan teknologi konsep yang akan datang, untuk pertama kalinya Toyota menampilkan seluruh produk display-nya. 

Lengkap dengan balutan dress-up yang ditujukan memberikan inspirasi dan gambaran kepada para pengunjung yang ingin mengetahui kelebihan yang dapat diberikan oleh produk-produk tersebut.

“Harapannya pengunjung akan dapat melihat dan terinspirasi oleh model-model yang akan kami display di GIIAS kali ini,” jelas Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) pada konferensi persnya (25/7).

Menurutnya produk-produk terbaru Toyota tersebut akan tampil dalam kemasan dress-up sehingga menampilkan sisi kelebihan yang mungkin tidak dapat dilihat setiap waktu di dealer. 

Sepertinya Toyota bakal all-out di GIIAS 2018, nih. (anto) 
 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap