Auto2000 Gelar Program Penjualan Sambut GIIAS & Asian Games 2018

Senin, 30/07/2018 11:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Dua bulan terakhir ini pengguna mobil disibukkan 2 kegiatan besar, yakni mudik lebaran dan libur akhir tahun ajaran anak sekolah. 

Di momen penuh kebahagiaan tersebut, mobil dipakai untuk beragam aktivitas, mulai dari mudik ke kampung halaman hingga berlibur ke tempat wisata dengan jarak tempuh yang lumayan jauh dan melewati berbagai macam kondisi jalan.

Menimbang hal tersebut, apalagi mengingat usia mobil yang sudah tahunan, inilah momen yang paling tepat untuk membeli mobil baru idaman. 

Bicara momentum, akan segera digelar pameran akbar otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang siap diadakan di ICE BSD City, Tangerang, Banten, 2- 12 Agustus 2018.

 Calon konsumen Toyota dapat langsung berkunjung ke hall 10B. 

Semua model terbaru Toyota dipajang dan peminat bisa mendapatkan berlimpahnya penawaran program memikat melalui tenaga wiraniaga Auto2000 yang bertugas.

Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia dengan pengalaman panjang di bisnis otomotif sangat mengerti akan kebutuhan konsumen mobil baru  dengan meluncurkan program unggulan yang menjanjikan banyak kemudahan dan kenyamanan baik dari sisi sales maupun after sales. 

Program yang disajikan oleh Auto2000 memiliki beragam benefit memikat selama bulan Juli  September 2018.

Yang pertama terkait dengan berlangsungnya perhelatan akbar  olahraga Asia Games ke-18 di Indonesia yang berlangsung 18 Agustus hingga 2 September 2018.

 Sebagai salah satu sponsor resmi, setiap pembeli kendaraan Toyota Avanza (kecuali Transmover), Calya, Agya, Yaris, Sienta, dan Rush berhak mendapatkan 1 kupon untuk setiap unit yang dibeli dan mengikuti lucky draw guna mendapatkan hadiah berupa 1 unit Toyota Alphard dan 8 unit Toyota C-HR.

 Kupon dalam bentuk digital harus diisi melalui www.toyotaspecialdeals.id.

 Sedangkan pajak hadiah ditanggung oleh penyelenggara. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap