Auto2000 Dengan Hastag Sudah Waktunya Beli Mobil Baru Toyota, Cicilan Mulai Rp 2,7 Juta

Senin, 30/07/2018 11:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Auto2000 juga mempunyai program promo sendiri yang tidak kalah menarik dengan tajuk #SudahWaktunya berupa kumpulan beberapa program promosi.

 Pertama adalah #SudahWaktunya beli mobil baru Toyota dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,7 jutaan jika konsumen memilih paket penjualan dengan bunga ringan untuk tenor 1-5 tahun yang berlaku untuk pembelian semua model mobil baru Toyota.

 Yang kedua adalah #SudahWaktunya nyaman beli mobil baru secara kredit dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta. 

Spesial untuk pembeli mobil baru Toyota Yaris dan Corolla Altis ada program #Sudahwaktunya nikmati bunga sangat ringan mulai dari 0% untuk tenor 12 bulan.

 Itu pun masih ditambah keuntungan #SudahWaktunya aman berkendara dengan tambahan perlindungan asuransi kendaraan 3 bulan hasil kerjasama dengan Garda Oto untuk pembelian seluruh model secara cash dan credit, kecuali untuk Toyota Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo, dan Transmover.

 Syarat dan ketentuan berlaku.

Lanjut ke program purna jual, ada program #SudahWaktunya gratis servis berkala dengan paket CERYA (Ceria Bersama Yaris) spesial untuk pembelian Toyota Yaris terbaru. 

Setiap pembeli Toyota Yaris di bulan Juli  September 2018 berhak mendapatkan paket CERYA berupa perawatan kendaraan yang meliputi jasa, oli, dan spare parts untuk 10.000 km atau 1 tahun, tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu.

 Program yang sangat meringankan pengguna ini, terutama jika dipakai oleh anak tercinta yang baru masuk kuliah, memberikan nilai tambah bagi pecinta hatchback sporty dan nyaman ini. (budsan)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD