Suzuki Siapkan Dua Obat Kangen di GIIAS 2018

Senin, 30/07/2018 19:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 bakal menyuguhkan puluhan model mobil terbaru. 

Salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang akan siapkan dua obat kangen di GIIAS 2018 nanti. 

“Kami akan siapkan dua ‘obat kangen’, tunggu saja di GIIAS, pasti sudah ada kok,” senyum Donny Saputra, Head of Marketing PT. SIS kepada Mobilinanews di Senayan, Jakarta Selatan (30/7).

Tentunya yang dimaksud oleh Donny sebagai obat kangen adalah isyarat model-model mobil Suzuki yang sudah pernah dijual di Indonesia dan sudah lama belum mengalami pembaruan. 

Dari info yang dihimpun Mobilinanews, salah satunya adalah All New Suzuki Jimny yang belum lama diluncurkan Suzuki Motor Corporation di Jepang pada awal Juli lalu. 

Yang kedua diduga adalah All New Suzuki Swift, dimana generasi terbaru hatchback kompak ini sudah lebih dulu dijual di Eropa dan sejumlah negara di Asia Tenggara. 

Mengenai rencana akan langsung dijual pada saat GIIAS 2018 nanti, Donny menjawab diplomatis. 

“Semua infonya akan saya berikan pas GIIAS nanti,” senyum penggemar kuliner ini. 

Bikin penasaran aja, nih. (anto) 


 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap