Nissan Pastikan Premium SUV New Nissan Terra Tampil Perdana di GIIAS 2018

Selasa, 31/07/2018 17:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Nissan Motor Indonesia memastikan diluncurkannya premium SUV bersasis tangga New Nissan Terra di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

“New Nissan Terra merupakan komitmen kami kepada Indonesia, SUV ini dibangun dengan pengalaman Nissan lebih dari 60 tahun membuat SUV dan akan dilengkapi dengan rangkaian teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility,” jelas Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia dalam keterangannya (31/7).

“Jajaran produk yang kuat di Indonesia adalah bagian penting dari rencana bisnis jangka menengah kami, Peluncuran model Asia Tenggara pertama seperti New Nissan Terra merupakan bukti dari komitmen kami,” ujar Koito.

Pada bulan Mei, Nissan mengumumkan akan meluncurkan New Nissan Terra di Asia Tenggara.

Indonesia menjadi salah satu dari lima pasar utama yang memasarkan mobil ini segera setelah diluncurkan. 

SUV baru ini menggabungkan teknologi berkendara yang cerdas dengan performa mesin terbaik di kelasnya dan ruang kabin yang lega serta nyaman. 

Sehingga memberikan kepercayaan diri bagi pengemudi untuk menjelajah perjalanan dengan medan apapun.

Selain New Nissan Terra, Nissan juga akan memamerkan mobil populer Nissan lainnya dan menyediakan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba kendaraan-kendaraan favorit mereka.

Nissan juga akan menyelenggarakan berbagai macam aktivitas untuk memberikan pengalaman penuh bagi pengunjung. 

Termasuk area “SUV Legendaris” yang menunjukkan beberapa model SUV legendaris Nissan, hingga dinding interaktif untuk memperlihatkan teknologi-teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility pada New Nissan Terra. 

Nissan Intelligent Mobility adalah visi Nissan untuk mengubah cara mobil dibuat, dikendarai dan terhubung dengan masyarakat.

Booth Nissan terletak di Hall 9A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Yuk, jadi saksi sejarah comeback-nya Nissan di pasar premium SUV. (anto) 
 

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi