Populasi Motor Matik Tak Terbendung, Eni Oil Hadirkan Pelumas Skutik Racikan Italia

Selasa, 31/07/2018 19:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tak bisa dipungkiri, populasi motor matik di Indonesia terus berkembang. Hal ini menjadi alasan bagi pabrikan pelumas untuk berlomba-lomba menghadirkan produk pelumas terbaik untuk skuter matik. 

Tak terkecuali Eni Oil, brand pelumas asal Italia yang lebih dulu familiar dengan konsumen motor eropa kali ini sudah melengkapi varian produk yang cocok untuk motor skutik pabrikan Jepang yang beredar luas di tanah air. 

PT Bahana Nusa Lubrindo (BNL) sebagai Exclusive Main Distributor ENI Oil di Indonesia mempersiapkan strategi untuk meraih pangsa pasar lebih luas dengan gencar melakukan kegiatan pemasaran. 

"Hal yang paling membedakan kita dengan pelumas lain adalah imej konsumen terhadap produk kita. Mereka percaya produk kita bagus dan punya kualitas. Ketersediaan kelengkapan produk termasuk untuk skuter matik juga cara kami untuk mendapat kepercayaan dari konsumen," kata Imran Razy, Direktur PT BNL saat konferensi pers di kantor Eni Oil, gedung Altira Bussines Park, Jakarta Utara, Selasa (31/7). 

Varian pelumas khusus matic Eni Oil antara lain Eni i-ride 4T Matic dengan formulasi “Triple Action Plus” berupa paket premium additive dan minyak dasar sintetik berkualitas tinggi. Eni i-ride 4T Matic merupakan satu-satunya pelumas yang teruji Thermo Visco Tested atau pengujian kekentalan pada suhu tinggi.

Eni Oil i-ride Matic membuat mesin tidak cepat panas, bahan bakar lebih irit, tarikan lebih ringan, suara mesin lebih halus, dan interval penggantian pelumas menjadi lebih panjang.

Selain memperkenalkan varian produk, Eni Oil juga akan berpartisipasi di ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung pada 02-12 Agustus 2018 di ICE, BSD, Tangerang. 

Imran menambahkan Keikutsertaan PT BNL dalam acara GIIAS 2018 sebagai wujud nyata eksistensi  ENI Oil di pasar otomotif Indonesia. 

"Diharapkan masyarakat lebih mengenal kualitas dan performa ENI Oil, karena diproduksi dengan fasilitas pabrik termodern untuk menghasilkan oli dengan kualitas terbaik,” beber Imran. (adri)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing