Bukan Lagi Anggota Gaikindo, Mercedes-Benz Preskon Sendiri Pada Hari Jumat di GIIAS 2018

Rabu, 01/08/2018 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada rilis resmi terkait rundown Agen Pemegang Merek (APM) yang akan melakukan press conference di GIIAS 2018, Kamis besok (2/8/2018), ternyata tidak terdapat brand Mercedes-Benz.

Esok, total ada 28 brand dan produk akan melakukan press conference yang sebagian sekaligus peluncurkan produk/model terbaru, usai opening ceremony dan kunjungan Presiden Jokowi ke beberapa booth di GIIAS.

“Jumat, bro. Kita akan bikin sendiri preskon selama 2 jam, dari pukul 11.00 – 13.00 WIB,” ujar Dennis Kadaruskan, Public Relation Manager Mercedes-Benz Indonesia kepada mobilinanews.

Dennis pun menerangkan, preskon akan dilangsungkan di Mercedes-Benz booth, Hall  5A, ICE, BSD City.

Bocorannya, Mercedes-Benz akan merayakan 20 tahun dengan memajang line up  SUV mewah terlengkap dan tersukses di Indonesia untuk diperkenalkan di GIIAS 2018.

“Mercedes-Benz juga akan mengkonfirmasikan hasil pencapaian hingga kuartal kedua tahun ini, serta update informasi terbaru lainnya. Mobilinanews jangan tidak datang ya,” ungkap Dennis.

Kok, tidak bareng dengan brand lain yang melakukan preskon pada saat press day? Apakah karena Mercedes-Benz tidak lagi anggota Gaikindo?

Dennis hanya tersenyum. Namun tidak menjawab pertanyaan mobilinanews. “Pokoknya, kali ini kami siap bikin kejutan dengan meline up beragam tipe SUV dengan tambahan fitur terbaru,” sambar Dennis, alihkan perhatian. (budsan)

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition