Pelumas Asal Italia Ini Juga Eksis di Balapan Lokal

Rabu, 01/08/2018 22:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pelumas asal Italia, Eni Oil ternyata punya perhatian terhadap balapan lokal. Hal ini tentu wajar karena Eni Oil juga eksis di ajang balapan internasional seperti Formula 1 hingga MotoGP. 

Imran Razy, Direktur PT Bahana Nusa Lubrindo (BNL) selaku Exclusive Main Distributor ENI Oil di Indonesia menyebutkan bahwa sejak Eni Oil hadir di Indonesia, brand dengan lambang serigala enam kaki tersebut sudah mulai mensupport beberapa balapan lokal seperti road race serta motocross. 

“Kita sering suport langsung tim balap yang butuh sponsor. Lebih sering di Motocross dan balap motor," ujar Imran kepada mobilinanews.

"Tapi untuk menurunkan tim balap yang berkompetisi full series di agenda balap nasional memang belum. Karena fokus kita belum ke situ, tapi tak menutup kemungkinan,” sambung Imran. 

Eni Oil saat tengah gencar memperkenalkan seluruh varian lengkap pelumasnya, tak terkecuali oli khusus motor matic. Tak hanya itu, di GIIAS 2018 yang akan dibuka pada tanggal 2 Agustus, Eni Oil juga mempersiapkan program dan promo spesial untuk konsumen. (adri)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing