GIIAS 2018: Mitsubishi Xpander Makin Lengkap dengan Dua Varian Tambahan Ini

Kamis, 02/08/2018 14:38 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) akhirnya resmi meluncurkan dua saudara baru Mitsubishi Xpander, yakni Xpander Sport MT dan Xpander GLS AT, Kamis (2/8) tepatnya di hari pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menjelaskan bahwa penambahan dua varian baru ini bertujuan untuk meneruskan kesuksesan Xpander yang sudah mencapai 60 ribu unit di Indonesia.

"Kita ingin terus melanjutkan kesuksesan Xpander yang telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Market share Xpander memcapai 30 persen dan menjadi small mpv paling laris selama beberapa bulan," ujar Irwan Kuncoro di booth Mitsubishi.

Tak hanya itu, pilihan warna Xpander juga bertambah dengan kehadiran warna Deep Bronze Metalic.

"Hari ini kami meluncurkan varian baru Xpander Sport MT dan Xpander Sport GLS AT, serta warna baru deep bronze metalic yang lebih menarik dan lebih sporty," lanjutnya.

Dengan tambahan dua varian tersebut maka akan semakin melengkapi line up Xpander yang sudah ada antara lain Ultimate A/T, Sport A/T, Exceed A/T, Exceed M/T, GLS M/T, dan GLX M/T. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap