Tampil Lebih Segar, Datsun GO-live Bawa Nuansa Baru di GIIAS 2018

Kamis, 02/08/2018 19:50 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Pada ajang GIIAS 2018, Datsun Go andalan PT Nissan Motor Indonesia tampil lebih segar dan bawa nuansa baru lewat model Datsun GO-live. 

“Sejak awal 2018, Datsun terus mengembangkan lini produk dan Datsun GO-live ini menambah deretan produk terbaru sebagai model special version kami yang diperkenalkan di GIIAS 2018,” jelas Jose Roman, Corporate Vice President Global Head of Datsun dalam sambutannya. 

Menurutnya produk baru ini akan menambah variasi pilihan kepada pelanggan, terutama bagi generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif.

“Mobil ini akan membuat pemiliknya tampil beda, dibuat untuk memenuhi tren yang populer saat ini di Indonesia, yakni  mengekspresikan diri dengan cara memberikan sentuhan personal pada mobil mereka.” Tambah Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia. 

Penyegaran yang paling mencolok adalah aksen kuning menyala di beberapa peranti eksterior, pelek dan trim kabin. 

Harapannya, Datsun GO-live akan menambah penyegaran produk dan eksistensi Datsun di Indonesia. 

Semakin keren nih tampilannya. (anto) 
 

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta