Super Experience Activity By Dreams to Resmi Diluncurkan di GIIAS 2018

Kamis, 02/08/2018 23:08 WIB

mobilinanews (Tangerang) - DFSK menandai penampilannya dalam GIIAS di Indonesia dengan membawa model terbarunya, Glory 580 7 SEATS CITY SUV pada 2 Agustus 2018. 

Dalam kesempatan yang sama, DFSK juga memperkenalkan “Super Experience Activity” bertajuk “BY DREAMS TO GLORY” di Indonesia.

 Mimpi berasal dari kekuatan dan keinginan untuk terus meningkatkan diri.

DFSK memiliki pemahaman mendalam akan tren perkembangan industri otomotif serta pandangan unik mengenai arah perkembangan kendaraan bermotor di masa depan. 

“Sebagai negara dengan tingkat ekonomi terbesar di  Asia Tenggara, Indonesia, dengan peningkatan kualitas hidup masyarakatnya yang terus berkesinambungan, memiliki potensi yang begitu besar dalam pasar otomotif dikarenakan tingkat konsumsi mobil dan permintaan layanan mereknya yang beragam,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Saat ini, DFSK tengah memimpin tren dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

 Mimpi Indonesia, mimpi DFSK! DFSK memanfaatkan kekuatan yang dimiliki guna mewujudkan impian.

 Kekuatan DFSK tercermin tak hanya dalam dukungan kuat dari China Dongfeng Group, atau basis R&D dan platformmanufaktur cerdas di 5 negara dan 8 lokasi, tetapi juga dalam memproduksi berbagai kendaraan berkualitas tinggi seperti Glory 580. 

Sebagai CITY SUV dengan 7 kursi, Glory 580 tak hanya memiliki desain bertaraf internasional, ruang yang luas dan praktis dengan tujuh kursi atau kapasitas penumpang yang besar.

 Namun juga sebagai peloporgaransi super selama 7 tahun/150.000 km di Indonesia. (budsan)

TERKINI
F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Benelli Leoncino 250 Dibanderol Seharga Motor 155 Cc, Kenapa Bisa Murah, Ini Alasannya