Di GIIAS 2018 Hino Tawarkan Truk dan Bus Efisien

Jum'at, 03/08/2018 12:06 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memamerkan lini terbaru kendaraan komersial di ajang GIIAS 2018, sekaligus jadi kesempatan Hino tawarkan truk dan bus yang efisien. 

Mulai dari truk angkutan barang di segmen truk ringan dan truk medium duty hingga bus untuk transportasi antar kota. 

Hino juga menampilkan bus listrik Hino PonchoEV. Ada delapan unit kendaraan komersial yang dibawa Hino di Hall 3 ICE BSD City, Tangerang – Banten ini.

Mengusung tema 'Trucks and Buses that do more, be connected to customer’s future’, Hino menawarkan kendaraan komersial yang dirancang sebagai solusi kebutuhan moda transportasi para pengusaha yang mengedepankan keamanan serta efisiensi. 

“Kami terus berusaha supaya setiap kendaraan komersial Hino bekerja optimal dan lebih banyak berkontribusi bagi bisnis konsumen kami dan dapat berkontribusi luas kepada masyarakat, sejalan dengan tema kami,” jelas Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT. HMSI dalam sambutannya,

Di segmen light duty, Hino New Dutro 130 HD dump truck jadi andalan. Sementara di kelas medium duty diwakili Hino FM 360 Tractor Head berbahan bakar gas atau compressed natural gas (CNG).

Hino juga menampilkan New Generation Ranger FM 285 JD 6x4  dump truck yang menyasar bisnis konstruksi dan pertambangan yang sedang bertumbuh. 

Sebagai bentuk layanan dan dukungan total kepada konsumennya, Hino juga memamerkan truk Dutro mobile service yang dapat menjangkau kendaraan komersial Hino di lokasi konsumen.

Unjuk teknologi, Hino menampilkan bus Poncho EV (Electric Vehicle) bertenaga listrik yang diklaim memiliki suara halus sehingga penumpang di dalamnya akan merasa nyaman.

Hino juga membawa Bus Hino RN 285 Automatic Transmission dengan label bodi PO Harapan Jaya dari karoseri Tentrem yang baru diluncurkan Desember 2017 lalu. Keunggulannya, bus ini sudah mengaplikasi sistem pengereman full air brake dan Anti-lock Braking System (ABS). 

Terakhir, Truk balap Hino Dakar Rally 2010 sebagai juara selama 9 tahun juga ikut dipamerkan. Lengkap. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing