GT Radial Support Kegiatan Konfigurasi Logo Asian Games di GIIAS 2018

Jum'at, 03/08/2018 17:41 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Selain beragam produk ban yang dipamerkan, bentuk partisipasi lain PT Gajah Tunggal, Tbk dalam kegiataan GIIAS 2018 adalah keikutsertaan GT Radial sebagai sponsor beberapa kegiatan.

 Bersama dengan modifikasi.com, GT Radial akan berandil dalam kegiatan Konfigurasi Logo Asian Games yang akan berlangsung pada Sabtu, 4 Agustus 2018. 

Kegiatan tersebut akan melibatkan  15 komunitas mobil yang akan melakukan konfigurasi membentuk logo Asian Games sebagai bentuk dukungan Sukses Atlet Indonesia.

 Setelah acara konfigurasi selesai, peserta akan melanjutkan kegiatan GT Radial Challenge.

"Pada akhir acara tepatnya pada Sabtu, 11 Agustus 2018, GT Radial akan menjadi sponsor dalam acara GIIAS Custom Modified 2018," ujar Rizki Andromerdi, Brand Assistent Automobile Tire PT. Gajah Tunggal Tbk.

 Pada kontes modifikasi yang akan diikuti sekitar 80 mobil yang dinilai dengan 60 kategori ini diperkirakan bakal disemuti penggemar modifikasi Tanah Air & pengunjung. 

 Serangkaian kegiatan yang diikuti adalah bentuk partisipasi PT Gajah Tunggal Tbk melalui brand GT Radial dalam pameran otomotif akbar dan bergengsi ini.

Yuk, kita tengok di GIIAS 2018. (budsan)

TERKINI
BBM Baru Pengganti Pertalite Ternyata Mengandung Bioetanol, Begini Penjelasannya! WRC 2024 Rally Portugal: Kalle Rovanpera Out, 3 Joki Hyundai Mengepung Sebastien Ogier Suzuki Avenis 125, Motor Matic Terbaru dengan Desain Sporty dan Dinamis MotoGP 2024 Prancis: Martin Juara Sprint Race, Marquez Bintangnya Dari P13 ke P2