Torehan Fantastis Mitsubishi Selama 3 Hari Tons of Real Happiness di Bekasi

Jum'at, 03/08/2018 19:02 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Dari tiga hari penyelenggaraan Tons of Real Happiness yang digelar di Sumarecon Mal Bekasi beberapa waktu lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sukses mencatatkan lebih dari 50 SPK (Pemesanan) Mitsubishi Xpander.

Tak hanya dari sisi unit terjual saja, kegiatan ini juga berhasil mendatangkan animo yang tinggi dari pengunjung dan calon konsumen Mitsubishi.

"Disana (Ton of Real Happiness) kita dapat SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) 52 unit xpander. Paling besar masih yang tipe ultimate," jelas Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning & Communication PT MMKSI di booth Mitsubishi GIIAS, Jumat (3/8).

"Jumlah visitor selama 3 hari event berlangsung sebanyak 9200 orang. Tapi yang di Bekasi kita buka juga untuk karyawan. Kalau dikurangi karyawan jumlah pengunjung itu sekitar 7800 an," sambungnya.

Xpander Tons of Real Happiness adalah kampanye terbaru untuk memperkuat fungsionalitas Xpander yang dikemas dalam konsep berbagi kebahagiaan kepada keluarga Indonesia.

Kampanye ini sudah dimulai pada tanggal 27 Juli 2018 di Bekasi dan akan segera diikuti delapan kota lainnya. (adri)

TERKINI
Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak! Safety Riding Lab Astra Honda Hadir di Tasikmalaya Untuk Didik Siswa Pesta Trade-In Ala Hyundai, Tukar Tambah Mobil Jadi Makin Mudah Peringati HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor #Cari_Aman