Hyundai Berikan Promo Menarik dan Garansi Lima Tahun Tanpa Batas Jarak

Jum'at, 03/08/2018 19:45 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Sepanjang pameran GIIAS 2018 berlangsung PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) berikan sales promo menarik dan garansi lima tahun tanpa batasan jarak kilometer. 

Sales promo menarik berlaku setiap pembelian mobil Hyundai selama pameran berlangsung berupa Bunga 0%, DP 0% dan DP Ringan dengan tenor sampai 83 bulan. 

PT. HMI juga menghadirkan varian Hyundai Tucson Special Edition khusus di event GIIAS 2018 dengan penambahan option berupa 6 Speakers JBL dan Foot Steps. Adanya ‘sound quality’ speakers dari JBL yang akan menambah kenyamanan penumpang. 

Dengan paket accessories baik di interior dan eksterior membuat Hyundai Tucson SE semakin melengkapi gaya hidup modern perkotaan dan lebih sporty.

Kemudian mulai dari 1 Agustus 2018 ini PT Hyundai Mobil Indonesia meningkatkan jaminan kendaraan warranty bagi seluruh varian kendaraan passenger Hyundai

Jaminannya berupa warranty selama lima Tahun tanpa Batasan jarak Kilometer (unlimited kilometre) dan Gratis Jasa Servis Perawatan Berkala sebanyak 11 kali (atau sampai dengan 100.000 KM). 

Khusus untuk Hyundai Starex Mover, H-100 serta kendaraan Hyundai yang dipakai untuk tujuan komersial juga jaminan khusus. 

Yaitu mendapatkan Warranty selama 2 Tahun atau 50.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu) dan Gratis Servis 1.000 KM dan 10.000 KM.

Masih ada lagi untuk menambah ekstra confident bagi para pemilik kendaraan Hyundai

PT. Hyundai Mobil Indonesia memiliki program after sales yang menjamin ketersediaan suku cadang (spare parts) Perawatan Berkala di jaringan resmi Hyundai 3S di pulau Jawa dan Bali.

Bukti komitmen Hyundai memaksimalkan layanan purna jualnya. Luar biasa. (anto) 
 

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos