Llumar, CPF1, dan Protera Bergabung di GIIAS 2018, Apa Saja yang Ditawarkan?

Jum'at, 03/08/2018 23:53 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Ada yang menarik dengan gelaran pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung dari tanggal 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang. 

Salah satunya adalah bergabungnya tiga brand aftermarket yang berkolaborasi sebagai "Gold Sponsors" di GIIAS kali ini. Ketiga produk tersebut masing-masing adalah kaca film Llumar, kaca film CPF1 dan produk anti-karat dan pelindung cat Protera.  

PT Jaya Kreasi Indonesia dengan produk kaca film Llumar dan CPF1 serta PT Terang Parts Indonesia dengan Protera berusaha menunjukkan eksistensi mereka karena tidak ingin kehilangan momen pameran otomotif terbesar di Indonesia dan bahkan masuk agenda otomotif internasional. 

Ketiga brand ini berusaha untuk mendekatkan diri agar semakin dikenal oleh konsumen Indonesia. 

Llumar dan CPF1 adalah kaca film yang diproduksi di Performance Films – EASTMAN  berlokasi di Martinsville – Virginia Amerika Serikat, yang menjadi pabrik kaca film terbesar di dunia.  Sejak tahun 2002 kaca film CPF1 telah dipercaya sebagai pemasok kaca film bagi APM di Indonesia. 

Di GIIAS kali ini kedua brand membawa ragam produk terbaru serta menawarkan berbagai program penjualan yang menarik dengan harga khusus.

PT Jaya Kreasi Indonesia memanfaatkan ajang GIIAS 2018 untuk memperkenalkan logo baru kaca film CPF1 serta meluncurkan kaca film CPF1 SUPREME40 untuk kaca depan.

Sementra merek Llumar, kaca film premium untuk mobil penumpang,meluncurkan Llumar STRATOS 30 untuk kaca depan dan Llumar STRATOS 15 untuk kaca samping dan belakang.

Seluruh produk yang dirilis tersebut telah mengadopsi teknologi Double Nano Ceramic dengan kemampuan ganda penolak panas, tanpa menggangu penggunaan gadget karena sifatnya yang ramah sinyal.

“Garansinya 7 tahun. Jika ada kesalahan fabrikasi seperti berubah warna atau ada garis akan kami ganti. Termasuk kesalahan pemasangan seperti munculnya bubble,” terang Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indoensia, Herry Winata di ICE BSD, Tangerang. 

Keduanya juga menyiapkan kejutan menarik untuk para pengunjung GIIAS 2018 yang hadir ke booth mereka. Para pengunjung bisa menikmati 1000 makanan dan minuman gratis dan berkesempatan mendapatkan grand prize kupon yang tersembunyi di dalamnya. Hadiah langsung yang disiapkan di antaranya adalah iPad, Apple Watch dan speaker.

Tak kalah dengan dua brand rekanannya, produk Anti-Karat dan Pelindung Cat Protera juga tak kalah mentereng. Brand yang dinaungi PT. Terang Parts Indonesia juga telah dipercaya oleh beberapa APM besar di Tanah Air.  

Saat ini Protera Protection memiliki pabrik seluas 5000m2 di bilangan BSD, Serpong, Tangerang. Produk Protera mengadopsi material yang lebih cepat kering dalam pengaplikasiannya di mobil. 

Aplikasi anti-karat Protera juga tidak membuat mobil menjadi terlalu bau. Seperti kasus yang sering ditemukan pasca pengaplikasian anti-karat dari brand lain. 

Lapisan anti-karat Protera akan mengikuti kontur bodi dan diklaim tahan hingga 8 tahun dengan garansi selama 5 tahun.

So buat kalian yang ingin tahu lebih detail mengenai ketiga produk Llumar, CPF1 dan Protera, yuk datang ke booth utama GIIAS di Hall 7/ 7B gedung ICE BSD. (adri)

TERKINI
Mau Perbaiki Eksterior Mobil yang Rusak Setelah Mudik? Simak Tawaran Diskon Menarik Suzuki selama Mei 2024 Pebalap Astra Honda Arbi Aditama Siap Taklukan Tantangan Kelas Dunia di GP Catalunya Honda dan Komitmennya Elektrifikasi 100 Persen di Tahun 2040 Mengenang Ayrton Senna, Ducati Luncurkan Edisi Spesial Monster Yang Hanya Diproduksi 341 Unit