Akhir Pekan ini, Pembalap Hino Truck Dakar Rally Hadir di GIIAS 2018

Sabtu, 04/08/2018 16:40 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) berikan kejutan bagi pengunjung booth Hino di GIIAS 2018 dengan menghadirkan Teruhito Sugawara, pembalap utama Hino Truck Team Dakar Rally. 

Dalam kunjungannya ke booth Hino Indonesia di GIIAS 2018, pria kelahiran 1972 ini akan berbagi pengalaman dan cerita keberhasilannya menjadi juara Dakar Rally pada 3-4 Agustus 2018. 

Teruhito Sugawara pertama kali terjun di Dakar Rally pada tahun 1997 sebagai mekanik ayahnya yang merupakan pembalap tertua di Dakar Rally saat ini yaitu Yoshimasa Sugawara, 77 tahun. 

Karirnya sebagai mekanik selalu berupaya keras untuk memberikan performa kendaraan yang terbaik bagi tim nya. 

Pada akhirnya di 2005 dipercaya untuk menjadi pembalap tim kedua, dan menjadi satu – satunya tim ayah dan anak yang berlaga di lintasan Dakar Rally. 

Buah hasil kerja kerasnya, pada tahun 2010 dan 2011 akhirnya Teruhito Sugawara berhasil meraih gelar juara Dakar Rally untuk kelas under 10 Liter. 

Hingga kini Teruhito Sugawara menggantikan posisi ayahnya untuk menjadi pembalap utama Hino Team Dakar Rally. 

Tim ini  menurunkan dua kendaraan Hino500 Series atau New Generation Ranger dalam balapan yang sangat berat melintasi 3 negara di benua Amerika Selatan, Peru, Bolivia dan Argentina. 

Hingga 2018 Hino berhasil terus mempertahankan tradisi juara 9 kali berturut-turut di kelas under 10 liter dan tidak pernah gagal mencapai garis finish selama 27 tahun keikutsertaannya.

 “Prestasi Hino di Reli Dakar merupakan suatu kebanggan bagi kami keluarga Hino, termasuk kami di Indonesia turut memberikan kerja keras untuk menghasil truk-truk yang berkualitas dan memberi nilai lebih bagi bisnis konsumen,” jelas Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Yuk, datang ke booth Hino untuk berbagi cerita dengan Teruhito Sugawara. (anto)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok