GIIAS 2018: Absen di Booth Mitsubishi, Bagaimana Nasib Delica?

Sabtu, 04/08/2018 17:20 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Mitsubishi sudah tidak memajang mobil MPV, Delica. Hal ini tentu mengundang pertanyaan soal bagaimana nasib Delica?

Saat dikonfirmasi, pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjelaskan bahwa untuk sementara ini mereka memang menstop ketersediaan unit Delica.

"Delica ini kan CBU dari Jepang. Stok sekarang juga sudah habis. Untuk sementara memang kita menunda ketersediaan stok," kata Imam Chairul Cahya selaku Head of sales and Marketing Group MMKSI di booth Mitsubishi hall 10 ICE, BSD.

Lalu apakah ini berarti Delica sudah tidak lagi dijual untuk pasar Indonesia? Pihak MMKSI ternyata juga belum mengambil keputusan pasti.

"Berdasarkan yang kami pelajari, demand untuk Delica ini juga tidak terlalu tinggi dan effortnya terlalu besar, jadi itu alasan kami saat ini untuk tidak mendatangkan stok.  Tapi kita tidak tahu bagaimana ke depannya," sambung Imam.

Meski demikian, MMKSI menjamin ketersediaan spare part dan suku cadang untuk konsumen yang sudah membeli Delica. "Untuk spare part kita jamin aman. Selama mobil itu masih diproduksi tak akan ada masalah dengan ketersediaan spare part," bebernya. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda