Autovision Ajak Komunitas untuk Kupas Tuntas Lampu Bersama Pembalap Fitra Eri

Minggu, 05/08/2018 12:49 WIB

mobilinanews (Tangerang) – GIIAS 2018/" style="text-decoration:none;color:red;">GIIAS 2018 jadi kesempatan bagi CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu otomotif Autovision ajak komunitas untuk talkshow kupas tuntas seputar lampu otomotif bersama vlogger sekaligus pembalap nasional, Fitra Eri sebagai narasumbernya.

Selain diramaikan beberapa komunitas mobil, tampak sejumlah pengunjung yang tertarik soal edukasi lampu kendaraan ini. 

Acara yang berlangsung di booth Autovision di Hall 2 no. B1-2 dan B9-10 ini turut dimeriahkan beberapa komunitas, seperti Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC), Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) dan Innova Community (IC). 

“Kami mencoba berikan yang terbaik, karena lampu pada kendaraan adalah salah satu komponen vital, lewat acara ini kami ingin berbagi edukasi seputar lampu, mulai dari tren hingga bedah fitur teknologi,” buka Lily Hernawan, selaku Direktur CV SPN.

“Hingga saat ini kebanyakan mobil-mobil terbaru di Indonesia telah menggunakan lampu LED, kelebihannya memberikan visibilitas yang lebih jauh dan cahaya yang lebih jernih dan paling penting menghemat energi,” jelas Fitra Eri.
 
“Penggunaan lampu LED (Light Emitting Diode), yang terpenting sinar dan cahayanya fokus dan tidak menyebar, bisa menjadi alat bantu bagi pengemudi untuk berkendara kapanpun dan dimanapun,” tambah Fitra yang telah menjalin kerjasama dengan Autovision sejak 2011. 

Pada kesempatan yang sama, Lily Hernawan menyebut standar pabrikan untuk satuan warna cahaya ada di angka 4.300Kelvin. 

Artinya, dengan cahaya tersebut aman digunakan berkendara untuk malam hari, ketika hujan hingga berkabut. Lantaran cahaya yang dihasilkan masih bersifat menembus hujan dan kabut. 

Produk terbaru Autovision LED Nano X5 Headlight juga ada yang tersedia warna 4.300K. 
“Bentuknya kecil seperti lampu jenis Halogen, semua komponen termasuk LED driver menjadi satu kesatuan. Cocok untuk sehari-hari, apalagi ketika musim hujan,” promo Lily yang memberikan garansi produk selama dua tahun. 

Untuk edukasi seputar lampu kendaraan yang lebih lengkap, wanita enerjik ini mempersilakan untuk mengikuti akun @autovisionlighting di Instagram. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok