Kiat Aman Anti Ranjau Paku Pakai Cairan Ajaib

Jum'at, 05/06/2015 20:09 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Salah satu stand otomotif di hall B arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 Kemayoran, ada 1 produk yang dapat memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara. Di stand M-One anda bisa dapatkan salah satu kiat aman anti ranjau paku menggunakan cairan ajaib.

M-One Super Tyre Sealent yang mengandung cairan karet berupa gel, mampu memberikan perlindungan untuk ban mobil maupun ban motor yang tertancap paku hanya dalam hitungan detik. Saat mengunjungi PRJ, mobilinanews tertarik dengan video demo yang ditayangkan oleh stand yang produknya diproduksi di Tangerang.

m1

“Pemakaiannya sangat sederhana, cukup membuka baut pentil ban kemudian masukkan cairan M-One. Cara bekerjanya, ketika ban berputar cairan langsung akan mengisi dan menyumbat lubang pada bagian yang terkena paku,” papar Jordan selaku supervisor stand berpromosi.

Obat anti bocor ban ini lebih mujarab diaplikasikan pada ban tubles. Ajaibnya ketika cairan mengisi luka lubang pada ban, cairan tidak mengeras dan aman disentuh tangan. Di video atraksi yang ditampilkan, tampak motor demo melibas 5000 paku yang terpasang di papan.

Jika berminat guna perlindungan ekstra di mudik lebaran mendatang, bisa sambangi stand nya di hall B PRJ Kemayoran. Mumpung ada harga promo, hanya sekitar Rp 50 ribu-an perbotolnya bro.

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok