NEV+ Dea dan Bams Meriahkan Booth Datsun Indonesia di GIIAS 2018

Minggu, 05/08/2018 14:43 WIB

mobilinanews (Serpong) – Booth Datsun Indonesia penuh sesak dijejali generasi muda enerjik penggemar musik kekinian pada akhir pekan pertama (4/8) di ICE BSD City, Serpong - Banten.

Wajar saja, karena Datsun Indonesia menghadirkan live performance dari NEV+ Dea dan Bams di booth –nya di GIIAS 2018 untuk meriahkan suasana malam mingguan di pameran otomotif tahunan ini.

NEV+ atau Nidji Electronic Version tampil bersama Dea sebagai vokalis barunya dan Bams eks band Samson.

Tidak heran musik bergenre elektronic yang diusung serta lantunan vokal khas Bams membuat sebagian besar pengunjung yang didominasi anak muda ini larut dalam kemeriahan khas tagline Datsun Indonesia, Be a Life Achiever.

Semakin spesial karena ada lagu baru berjudul ‘Kau pun tahu’ yang baru pertama kalinya dibawakan oleh Dea di program aktivitas Datsun ini.

"Ini perdana lho dibawakan secara live, terima kasih ya teman-teman NEV+," sahut Dea di sela pergantian lagu barunya itu.

Penampilan NEV+ Dea dan Bams yang enerjik membuat para penontonnya ikut bersemangat dalam setiap lagu yang dibawakan, sesuai dengan semangat baru Datsun yang  menghadirkan model terbaru Datsun GO-live di GIIAS 2018 ini.

Setengah jam lebih kedua band ini tampil all-out dan menyudahi aksinya dengan memberi salam kepada para pengunjung yang sudah mendatangi booth Datsun.

Datsun memang mengerti semangat generasi muda. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap