Pegokart Tanada Racing Ini Penuhi Janji Rebut Podium 1 dari Silvano

Minggu, 05/08/2018 19:28 WIB

mobilinanews (Sentul) - Setelah dua kali hanya runner up, akhirnya Zahir Ali berhasil kembali meraih singgasananya sebagai juara 1 kelas Senior Rok seri 5 Kejurnas ESHARK Rok Cup 2018 di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (5/8/2018).

"Alhamdulillah, jebol juga akhirnya. Kali ini bukan janji kosong kan, bisa kalahin Silvano Christian," ujar Zahir Ali sambil tersenyum. 

Tidak seperti pada seri 3 dan 4 lalu di mana Zahir tidak ikutan start di prefinal sehingga harus urutan paling belakang saat final, andalan Tanada Racing ini fight sejak awal dengan penguasa kelas Senior, Silvano.

Pada final 22 lap itu, akhirnya pegokart 31 tahun finish kesatu, diikuti Rava Mahpud (Tanada Racing) sebagai juara 2 dan M Harits (P-Five) sebagai juara 3. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda