Ada Virtual Time Attack di Merdeka Sprint Rally 2018

Minggu, 05/08/2018 21:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Suasana keakraban yang dibangun antar pelaku rally nasional dan regional oleh Banteng Motorsport tetap akan  dipopulerkan pada Kejurda Merdeka Sprint Rally, 11-12 Agustus 2018 di Paramount, Gading Serpong, Tangerang.

Hal itu disampaikan  Bimo Pradikto, punggawa utama Banteng Motorsport.

Seperti diketahui, putaran 2 Kejurda Sprint Rally IMI DKI ternyata juga sebagai Kejurnas Sprint Rally putaran 3 tahun 2018.

Banteng Motorsport memberikan sajian lebih menarik kali ini dengan mengemas suatu sub event Banteng e-Sport Championship Dirt Rally Time Attack bersama @GT SIM.id. 

Dengan perangkat simulator canggih akan menantang para driver dan para perally untuk berlomba adu skill di lintasan gravel virtual dengan 1 kali shakedown dan 2 kali full course alias full SS.  Pasti seru dan mendebarkan.

"Saya mewakili Banteng Motorsport berharap event sprint rally yang kami gelar tetap sesuai misi  sejak awal adalah pembinaan menggairahkan kembali sprint rally untuk semua kalangan," ujar Bimo.

 Merdeka Sprint Rally  berbeda kemasannya sejak putaran pertama digelar dan mengharapkan semua stakeholder saling mendukung. (budsan)

 

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi