New Hyundai Tucson Special Edition Tampil Stylish dengan Kualitas Suara Teratas

Senin, 06/08/2018 11:50 WIB

mobilinanews (Serpong) – PT. Hyundai Mobil Indonesia tampil mengesankan di GIIAS 2018 dengan menampilkan dua model terbarunya, yakni SUV All New Hyundai Santa Fe dan New Hyundai H-1.

Namun, tidak hanya kedua model terbaru ini yang jadi bintang. Tapi juga ada SUV New Hyundai Tucson Special Edition yang kini tampil stylish dengan peningkatan kualitas suara teratas.

“Pada New Hyundai Tucson Special Edition ini kami bekerja sama meningkatkan kemampuan sound system dengan JBL sehingga kualitas suaranya menjadi lebih baik, kami juga tambahkan foot step,” jelas Hendrik Wirajaya, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI).

Tampilan eksterior dari SUV yang sudah beberapa generasi hadir di Indonesia ini sudah impresif berkat desain bumper baru dengan aplikasi LED pada lampu utamanya.

Selain itu, kini pada kemasan Special Edition ini, New Hyundai Tucson tambah sporty dengan penambahan peranti New Footstep yang desainnya selaras dengan garis bodi.

Masuk ke kabinnya, kini nuansanya tambah eksklusif berkat pemasangan multimedia head unit monitor ukuran 8 inci yang sudah dilengkapi aplikasi GPS dengan Eagle’s Eye View Feature.

Ada empat camera yang dapat memantau kondisi sekitar mobil pada bagian depan, belakang dan kedua sisi. Sehingga sangat membantu ketika memarkirkan mobil.

Pada New Hyundai Tucson Special Edition ini, perjalanan akan tambah nyaman karena kini dibenamkan paket enam speaker dari label ternama JBL asal Amerika Serikat yang menyuguhkan kualitas teratas high performance sound.

Seperangkat peranti ini menghadirkan kualitas suara yang clear dan non-resonant yang baik. Apalagi peranti ini dikenal punya kapabilitas high power dan high sensibility. 

Paket speaker JBL ini termasuk sepasang front speaker + tweeter yang smooth and clear dengan passive Cross Over ditambah sepasang rear speaker.

Penasaran? Yuk, datang ke booth Hyundai di di Hall 7-C di ICE BSD City, Serpong, Banten. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing