GIIAS 2018: Keren, Ada Ruang Ganti Liverpool di Booth Falken

Selasa, 07/08/2018 05:04 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Jika kalian berkunjung ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, jangan lupa mampir ke booth Falken yang berlokasi di Pre Function Hall 3.

Khusus bagi anda yang merupakan fans Liverpool, dijamin booth Falken bakal menarik minat kalian karena dibagian pojok booth terdapat ruang ganti pemain Liverpool yang didesain sangat mirip dengan ruang ganti di stadion Anfield, kandang Liverpool.  

Spot ini pun selalu ramai didatangi pengunjung untuk sekedar berfoto dan merasakan nuansa ruang ganti pemain Liverpool yang juga dilengkapi jersey pemain andalan the reds seperti Sadio Mane, M. Salah, dan Virgil Van Dijk.

Pertanyaannya, apa hubungan Liverpool dengan Falken yang merupakan produk ban berteknologi Jepang ini? Ya, mulai tahun ini Falken merupakan Official Global Tyre Partner Liverpool FC.

"Tahun ini Falken memang menjadi sponsor Liverpool. Konsep booth seperti ruang ganti Anfield dan desain ini juga sudah disetujui oleh pihak Liverpool FC," ujar Iman Oedarto, DGM Replacement Sales Falken yang juga satu manajemen dengan ban Dunlop, Senin (6/8) di ICE BSD.

Iman menambahkan, konsep ruang ganti Liverpool merupakan wujud dari tema booth Falken yang mengusung spirit "Forever Young" dimana Falken memposisikan produk ban untuk segmen anak muda yang enerjik ataupun untuk konsumen yang berjiwa muda.

Sementara itu, di ajang GIIAS kali ini, Falken menghadirkan beberapa produk unggulannya dengan size yang lengkap dari ring 15 hingga ring 22 inchi seperti Azenis FK453, Ziex Series: ZE914, ZE522, S/TZ05, serta Sincera

Untuk konsumen yang membeli produk Falken di GIIAS bakal mendapatkan official merchandise Liverpool FC Lho. So buat kalian yang ngefans sama the Reds, jangan lewatkan kesempatan ini. (adri)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen