GIIAS 2018: Mitsubishi Luncurkan Service Booking Card, Hanya Untuk Konsumen Xpander

Selasa, 07/08/2018 18:15 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan layanan baru dalam bentuk Service Booking Card khusus untuk konsumen Mitsubishi Xpander, Selasa (7/8) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. 

Pihak MMKSI menjelaskan layanan ini merupakan sisi pro aktif dari MMKSI dalam hal layanan purna jual agar konsumen lebih paham dalam perawatan dan service kendaraan Xpandernya. 

Tahap pertama Service Booking Card untuk konsumen yang menerima Xpander Agustus 2018 hingga Desember 2018. 

"Kita dari divisi aftersales ingin menunjang kesuksesa Xpander. Bekerjasama dengan bank Mandiri, Service Booking Card ini berbentuk e-Money yang diberikan bersamaan saat penyerahan kendaraan (Xpander)," kata Angela Matrisia, Head of Service Marketing Planning Section PT MMKSI, Selasa (7/8). 

Disisi belakang kartu booking service ada keterangan tanggal service. Untuk free service pertama, konsumen harus kembali ke dealer dan service officer akan memberikan tanggal perawatan/service. 

Adapun benefit yang didapatkan konsumen dilakukan dengan cara bertahap, untuk service pertama (1000 km) dapat top up sebesar Rp 20 ribu lalu enam bulan berikutnya service kedua dapat top up Rp 50 ribu dan service ketiga mendapat top up Rp 100 ribu. 

"Ini merupakan periode stage pertama benefitnya hanya sebatas top up. Setelah itu akan ada benefit lain tapi blm bisa kita mention sekarang. Saat ini hanya untuk Jabodetabek dulu," beber Angela. 

Service Booking Card Xpander bersifat mengikat alias satu nomor sama dengan satu sasis. Jadi andai mobil berpindah tangan maka sebaiknya kartu juga diberikan ke pemilik baru. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap