GIIAS 2018: Service Booking Card Hanya Untuk Xpander, Kenapa Bukan Untuk Pajero?

Rabu, 08/08/2018 17:30 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Pasca peluncuran Service Booking Card Xpander di GIIAS 2018, Selasa (7/8) di booth Mitsubishi, ICE BSD, muncul beberapa pertanyaan. Kenapa kartu booking tersebut hanya untuk Xpander, kenapa bukan untuk Pajero Sport dan yang lainnya. 

Hal ini dijawab langsung oleh Angela Matrisia selaku Head of Service Marketing Planning Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)

Menurutnya, alasan utama kenapa program kartu service ini hanya untuk konsumen Xpander karena karakter konsumen Xpander itu sendiri. 

"Service Booking Card ini hanya untuk Xpander karena memang Mitsubishi saat ini sedang menggalakan booking ratenya. Selain itu, kebanyakan konsumen Xpander adalah pengguna baru atau user baru. Mereka belum terlalu mengerti booking dan perawatan kendaraan secara tepat dan benar," kata Angela kepada mobilinanews. 

Karena itu, lewat program Service Booking Card ini, MMKSI juga sekaligus ingin memberikan edukasi untuk konsumen Xpander yang mayoritas pengguna baru. 

"Berbeda dengan konsumen Pajero Sport  yang kebanyakan mereka sudah lebih mengerti terkait perawatan kendaraan," lanjutnya. 

Selain itu penjualan Xpander cukup baik dan sangat tinggi. "Tapi MMKSI melihat penjualan saja tidak cukup jadi kami menambah dengan layanan seperti booking card ini," beber Angela. 

Service Booking Card Xpander ini baru dirilis untuk tahap pertama dan hanya untuk konsumen Jabodetabek. Di tahap awal Service Booking Card diproduksi sebanyak 12.500 kartu. (adri)

TERKINI
PEVS 2024 : Wuling Resmi Membuka Pemesanan Mobil Listrik Cloud EV, Segini Harganya Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik, Terinspirasi Kartun dan Anime Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia