Wuihh, Kadok & Chepot Akan Turun Gunung di Merdeka Sprint Rally 2018

Rabu, 08/08/2018 18:50 WIB

 mobilinanews (Jakarta) – Arena Kejurnas seri 3 dan Kejurda seri 2 yang dikemas dalam Merdeka Sprint Rally 2018 yang digelar di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, 11-12 Agustus akhir pekan ini bakal lebih semarak dan berwarna.

Ricardo Gelael dan Chepot Haniwiano akan come back sebagai pereli. Mereka akan turun di kelas M1, yang merupakan kelas utama,” ujar Deddy Madradi, official Banteng Motorsport selaku penyelenggara.

Keduanya merupakan legend di ajang reli. Kadok –sapaan karib Ricardo Gelael—adalah pereli seangkatan dengan Hutomo Mandala Putra. Sedang Chepot bahkan lebih senior lagi. Chepot terakhir ikutan reli pada 1990.

“Ada 2 mobil yang disiapkan, Mitsubishi Evo X dan Subaru. Tinggal pilih, mana yang mau dipakai,” lanjut Deddy.

Keikutsertaan Kadok ini mengikuti Sean Gelael, putranya pembalap F2 yang lebih dulu menyatakan bakal beraksi di event gelaran Banteng Motorsport itu.

Sean akan menggeber Mitsubishi Evo X dengan didampingi navigator Deden Dencawacana

Apakah ini pertanda Sean akan comeback ke ajang reli yang pernah digelutinya sebelum memutuskan berkiprah di arena balap single seater? Kita tunggu saja. (BS)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh