GIIAS 2018: NGK Busi Tampil dengan Nuansa Motorsport, Ada Lomba Balap Simulator

Kamis, 09/08/2018 02:10 WIB

mobilinanews (Tangerang) - NGK Busi Indonesia turut memeriahkan ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung dari tanggal 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang. 

Booth NGK Busi berlokasi di Hall 2-2S, ICE BSD. Di GIIAS kali ini NGK Busi menyajikan booth yang sangat atraktif dengan mengusung tema “Teknologi Busi Terkini Untuk Penggunaan Harian & Balap Kompetisi”.

Deretan busi-busi NGK yang banyak digunakan pada kendaraan premium dan eksotis dari seluruh penjuru dunia ditampilkan di area depan booth.

Selain itu dipamerkan pula replika motor balap Yamaha YZR-M1 yang ditunggangi oleh Valentino Rossi musim 2018 seri balap MotoGP dan Honda Jazz besutan Fitra Eri yang berkompetisi di ajang balap touring ISSOM 2018 pada kelas Honda Jazz Speed Challenge. 

Desain dan tema booth ini menjadi bukti keandalan dan dukungan penuh NGK di dunia motorsports lokal dan internasional. 

Untuk memeriahkan GIIAS 2018, NGK menyediakan berbagai macam promosi beserta hadiah menarik bagi para pengunjung dan sebuah kompetisi game simulasi balap yang diselenggarakan sepanjang pameran berlangsung. 

"Kompetisi bertajuk NGK Challenge tersebut sangat istimewa karena para pengunjung akan diadu untuk mencetak waktu tercepat dalam satu putaran lap di Sirkuit Internasional Sentul. Setiap pemilik rekor tercepat harian dari tanggal 3 hingga 10 Agustus 2018 akan dipertemukan di Final Battle NGK Challenge 2018 untuk mencari 3 pemilik catatan waktu terbaik dan berhak mendapatkan hadiah utama," kata Zulfikar, Brand Management NGK Busi Indonesia. 

Sementara itu, selama GIIAS 2018, NGK Busi juga menggelar diskon untuk busi Iridium serta varian produk lainnya. Yang pasti seru, yuk mampir ke booth NGK. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag