The All New Hyundai Santa Fe, Melebihi Ekspektasi Sebuah SUV

Kamis, 09/08/2018 10:13 WIB

mobilinanews – Pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai kembali menegaskan eksistensinya di pasar kendaraan penumpang di Indonesia. 

Produsen mobil terbesar di negara asalnya ini mulai memasuki pasar otomotif Tanah Air di 1995, dimana konsistensinya telah membuahkan suksesi dan pengakuan di pasar global. 

Dari beragam produk unggulannya, salah satu model yang terbilang sukses dan populer di Indonesia adalah Santa Fe. 

Melirik prestasinya, Sport Utiltiy Vehicle (SUV) tujuh penumpang ini telah mendapat predikat sebagai ‘Best Selling Car’ di sejumlah negara di dunia. 

Yang paling bergengsi yakni berhasil meraih predikat sebagai mobil dengan tingkat keselamatan berkendara terbaik berdasarkan hasil uji dari badan keselamatan transportasi di Amerika Serikat maupun Eropa. 

Hingga kini, prestasi ini terus dipertahankan oleh Hyundai Santa Fe. 

Generasi terbaru Hyundai Santa Fe diperkenalkan PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Hyundai di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. 

Santa Fe ditawarkan dalam dua varian, mesin bensin 2.4 MPI dan mesin diesel 2.2 CRDi, keduanya berpenggerak dua roda (4x2) dan mendapat sambutan penjualan yang luar biasa. 

Setahun kemudian di ajang yang sama, PT. HMI kembali meluncurkan Santa Fe yang dibekali dengan mesin diesel 2.2 CRDI VGT berpenggerak empat roda (4x4). 

Kini di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT. HMI meluncurkan generasi keempat dari Hyundai Santa Fe yang mengesankan konsumen dengan desain premium, interior luas serta fitur keamanan yang peduli terhadap keselamatan penumpangnya.

Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia, The All New Hyundai Santa Fe telah menjadi salah satu pilihan SUV favorit yang populer dan diminati para konsumen di Indonesia.
 
Kualitas dan keunggulannya dibuktikan lewat sejumlah testimoni pemiliknya yang sebagian besar merasakan kepuasan dalam pemakaiannya. 

Terbukti, The All New Hyundai Santa Fe mampu melebihi ekspektasi sebuah SUV. (anto)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok