Apa Sih yang Membuat Konsumen Xpander Harus Patuh Pada Service Booking Card, Simak Penjelasannya

Kamis, 09/08/2018 15:29 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghimbau agar semua konsumen Xpander baru untuk mengikuti jadwal ataupun tanggal service yang tertera di Service Booking Card. 

Alasan utama tak lain adalah agar kendaraan Xpander mereka tetap terawat dan selalu dalam kondisi prima. 

"Kenapa mereka harus patuh pada jadwal service yang tepat waktu sebenarnya lebih pada menjaga kondisi kendaraan mereka sendiri. Karena selama ini mereka kan hanya mengingat kilometer saja. Tapi kalau mobil itu diem saja digarasi misalnya itu juga ngaruh ke oli dan lain-lain," ujar Angela Matrisia selaku Head of Service Marketing Planning Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kepada mobilinanews. 

"Jadi itu yang ingin kita edukasi ke konsumen kalau dia mau service rutin itu tudak dilihat dari kilometernya saja, tapi kalau mobil kelamaan diam itu juga ada efek. Ini tujuan adanya Service Booking Card," lanjutnya. 

Angela menambahkan, kehadiran konsumen di jadwal service yang tertera di booking card menjadi prioritas agar si konsumen mendapat top up kartu yang juga berbentuk e-Money. 

Lalu bagaimana jika konsumen berhalangan untuk service pada waktu yang sudah ditentukan? 

"Jika mereka berhalangan service di waktu yang ditentukan, kita ada masa dispensasi tapi kita tetap himbau agar mereka bisa tepat waktu. Untuk berapa lama dispensasinya kita gak bisa mention. Nanti malah banyak yang nggak tepat waktu," papar Angela. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Service Booking Card hanya diperuntukkan bagi konsumen Xpander bukan untuk konsumen Pajero Sport atau varian Mitsubishi lainnya. Hal ini dikarenakan kebanyakan pengguna Xpander adalah first buyer yang belum terlalu paham dalam hal perawatan berkala. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag