Keren, DFSK Glory 580 Menjadi Primadona di GIIAS 2018

Kamis, 09/08/2018 22:23 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Terhitung sejak 8 Agustus 2018, DFSK menempati posisi pertama dengan peserta test drive terbanyak di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD City, Tangerang, yang akan berakhir Minggu (12/8/2018).

Hingga hari ketujuh, Kamis (9/7/2018), peserta dari pengunjung yang ikut menjajal Glory 580 pada program test drive yang mengambil lokasi di kawasan GIIAS berlangsung sebanyak 465 orang.

“Glory 580 1.5T Luxury CVT menjadi yang paling favorit pada test drive di GIIAS 2018 kali ini. Begitu pula dengan yang melakukan SPK, konsumen banyak tertarik dengan tipe tertinggi  yang dibanderol dengan harga 308 Juta,” ujar Arviane Dahniarny, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Erick, 30 tahun, salah seorang peserta test drive mengemukakan alasannya hingga akhirnya memutuskan membeli Glory 580. “Selain karena domisili saya dekat dengan showroom DFSK, saya percaya DFSK bisa memberikan service yang terbaik,” ujar pegawai swasta yang tinggal di Jakarta ini.

Dengan program 7 years/150.000 km warranty dari DFSK, yang merupakan garansi terlama dalam sejarah di Indonesia, membuat costumer percaya dengan kesinambungan produk dan brand DFSK di Indonesia.

DFSK tidak hanya dengan produk unggul berkualitas, namun juga memberikan kualitas pelayanan after service yang sangat baik, yang terus dirampungkan. (BS)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap