Idola Bogor Ini Gandeng Julian Johan di Merdeka Sprint Rally 2018

Jum'at, 10/08/2018 01:43 WIB

mobilinanews (Bogor) - Pasangan Ario Danu dengan co-driver Julian Johan siap mengikuti kejurnas Merdeka Sprint Rally di Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, 11-12 Agustus 2018.

Dengan mengandalkan Mitsubishi Mirage yang dipersiapkan matang management FBRT, pentolan tim Rallytama ini akan turun di kelas F1 Standar 1200.


Penampilan duet anak muda ini didukung oleh The Lana Apartement Alam Sutra, Skylight, Rose Jewerly dan Willburn sebagai doping performance racing.

Debut pasangan anak muda milenial ini bisa menjadi stimulan bagi industri otomotif Indonesia agar lebih bergairah.

Pasalnya, selain Ario Danu kali ini bertindak sebagai driver dan pasangannya, Julian Johan dari kalangan muda milenial yang bisa menjadi magnet bagi para pemula untuk terjun ke dunia otomotif sprint rally.

'Insyaallah, kami akan mengikuti sprint rally round series 2018 ini, dan menggaet anak muda yang punya potensi dan gak minder untuk memberikan aksi dan prestasi," ujar Ario Danu salah satu tokoh muda idola warga kota Bogor.

"Semoga ke depannya, kami tetap dapat memberikan kontribusi positif dan prestasi yang baik untuk memajukan industri otomotif tanah air," lanjutnya. 

Di kelasnya, Ario/Jeje akan mendapat perlawanan seru pasangan Yoyok Cempe/Tony Wisnu yang menggeber Suzuki. (budsan)

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition