Wow, Mobil Hyundai Bisa Dicicil Sampai 7 Tahun dan Tanpa Bunga

Jum'at, 10/08/2018 13:04 WIB

mobilinanews (Serpong) – PT. Hyundai Mobil Indonesia, selain memperkenalkan dua model barunya yakni All New Hyundai Santa Fe dan New Hyundai H-1 juga ada promo menarik lain di GIIAS 2018.

Karena selama pameran dari 2-12 Agustus, mobil Hyundai bisa dicicil dengan hingga 84 bulan atau 7 tahun dan kredit tanpa bunga.

“Untuk program penjualan, kami tawarkan bunga 0 persen, kami juga punya tenor kredit sampai dengan 7 tahun,” jelas Hendrik Wirajaya, Deputy Marketing Director PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) di sela pembukaan booth Hyundai (2/8).

Selain kedua tawaran tersebut, masih ada lagi pilihan uang muka atau down payment (DP) 0 persen. Program pembelian secara kredit ini juga didukung berbagai perusahaan pembiayaan.

Model lain yang juga ditampilkan yakni New Hyundai Tucson Spesial Edition, juga duet hatchback Hyundai i20 dan Hyundai Grand i10.

Yuk, datang ke booth Hyundai di Hall 7-C di ICE BSD City, Serpong, Banten. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing