Datsun Memulai Kampanye Be A Life Achiever di GIIAS 2018

Jum'at, 10/08/2018 14:54 WIB

mobilinanews (Serpong) – Datsun Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">Datsun Indonesia memulai kampanye baru di GIIAS 2018 (10/8), Be A Life Achiever sebagai wadah bagi generasi muda Indonesia untuk berekspresi. 

Dalam kampanye Be A Life Achiever, Datsun berkolaborasi dengan 25 anak muda dari lima kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Medan untuk mempromosikan kampanye ini melalui media sosial dan acara off-line.

“Media sosial saat ini memegang peranan penting dalam kehidupan generasi muda”, jelas Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">Datsun Indonesia dalam sambutannya. 

Datsun ingin menggunakan peran tersebut secara positif, sebagai salah satu sumber informasi bagi generasi muda dengan cara menyediakan sebuah ruang bagi mereka untuk menggali inspirasi,” tambah pria enerjik ini. 

Menurutnya, tidak hanya melalui saluran digital, Datsun juga akan mengadakan workshop di mana para partisipan dapat berinteraksi dan bertukar pikiran, serta ide baru.

Datsun akan memfasilitasi berbagai workshop dengan beragam topik yang dapat diikuti oleh publik.

Di akhir program nanti, Datsun akan menggelar inspiring night sebagai ajang untuk memamerkan hasil karya dari workshop tersebut. 

Kampanye Be A Life Achiever ini akan berlangsung dari bulan September hingga Desember 2018. 

Yuk, ikuti media sosial Datsun di Instagram @id_datsun Facebook dan Twitter Datsun Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">Datsun Indonesia dan kunjungi www.datsun.co.id untuk informasi lebih lanjut. (anto)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya