Finish di GIIAS 2018, Duet Pikap Tata Motors Sukses Tuntaskan Jelajah Pasar Nusantara dari Aceh

Jum'at, 10/08/2018 15:10 WIB

mobilinanews (Serpong) – Ajang GIIAS 2018 dijadikan momen untuk menuntaskan program Tata Pasar Jelajah Nusantara yang memberangkatkan duet pikap Tata Motors dari Aceh.

 
Perjalanan duet pikap Tata Motors yakni Tata Super Ace HT 1400 cc diesel dan Pikap Tata Xenon HD 3000 cc diesel yang ditemani Tata Xenon Double Cabin (DC) 4x4 finish di ICE BSD, Serpong, Banten dengan selamat. 

 Tata Jelajah Pasar Nusantara 2018 (Tata JPN 2018) merupakan aksi unjuk performa dan daya tahan kendaraan Tata Motors dengan jarak tempuh tidak kurang dari 2.900 km selama 20 hari dari Aceh hingga Jakarta. 

Perjalanan ini, membawa misi mengkampanyekan peran pasar  tradisional kepada generasi milenial di tengah gempitanya pasar online. 

Banyak cerita dan pengalaman yang menarik dari Tata JPN 2018 yang menarik dan layak dibagi kepada masyarakat Indonesia. 

Target lintasi 7 pasar tradisional di Sumatera yang menjadi sandaran kesejahteraan bagi para pedagang  dan merupakan sentra kebutuhan masyarakat di tiap propinsi telah berhasil dilintasi dan diajak bercengkerama oleh team Tata JPN 2018.

Team Tata JPN 2018 yang dominan diisi oleh Senior Jurnalis bidang otomotif baik yang masih aktif dan tidak aktif atau telah menjadi professional trainer safety driving dan konsultan ahli ekspedisi kendaraan jarak jauh ini juga melibatkan driver kendaraan niaga profesional dengan jam terbang di atas 20 tahun. 

Mereka menjadi pelaku perjalanan ini dan saksi tangguhnya kendaraan pick up Tata Motors, khususnya Tata Super Ace HT dan Tata Xenon HD.
 
Duet pikap Tata Motors memang luar biasa. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag