Andari Agustien, Banyak Baca & Tanya Tentang Mobil

Jum'at, 10/08/2018 20:05 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Paham otomotif dan lumayan detil, tentu hal langka jika itu dari MC (Master of Ceremony) seorang wanita.

Tapi, Andari Agustien yang menjadi MC sekaligus moderator talk show dengan 3 enthusias otomotif di booth DFSK GIIAS 2018 pada Jumat malam (10/8/2018) tampak cas cis cus.

"Iya, saya memang sering jadi MC acara otomotif. Modal saya baca-baca tentang obyek kendaraan dan juga banyak nanya dengan nara sumber di belakang panggung sebelum acara dimulai," ujar Andari kepada mobilinanews.

DFSK, produsen mobil asal Tiongkok menggelar talk show hadirkan Fitra Eri, Ridwan Hanif dan Om Mobi yang mendapat sambutan hangat dari pengunjung yang didominasi kawula muda. Temanya, mengulik keunggulan DFSK Glory 580 yang sudah ditest drive oleh mereka.

Terkait Andari, ibu dua anak ini mengaku memang ada kecintaan dengan dunia otomotif dan permobilan.

"Suka sih dengan tema otomotif. Suka mobil juga," sambar penyiar radio Global (MNC Group) berusia 32 tahun ini.

Dan rupanya Andari sudah malang melintang sebagai penyiar radio. Sebelumnya, pernah di Prambors dan KISS FM.

Recomended nih buat MC acara otomotif. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda