Daihatsu Japan Domestic Model Boon Active Ada di GIIAS 2018

Sabtu, 11/08/2018 03:33 WIB

mobilinanews (Tangerang) - :Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City, 2-12 Agustus 2018, Daihatsu tampil penuh warna dan ceria sesuai tema Booth Daihatsu “Light You Up” yang merupakan Slogan Global Daihatsu Group sesuai visi baru Daihatsu ke depan.

Booth Daihatsu secara konsisten menampilkan mobil-mobil baru dari Jepang, termasuk mobil concept DN Pro Cargo dan mobil model Jepang seperti Boon Active dan Tanto Custom yang pertama kali dipamerkan di Indonesia.

Boon Acive adalah mobil Daihatsu Jepang yang merupakan kolaborasi dengan Toyota (Passo) yang dimodifikasi lebih sporty.

Boon Active dipamerkan di GIIAS 2018 untuk menunjukkan mobil Daihatsu keluaran terbaru di pasar domestik Jepang.

Boon Active memperlihatkan mobil crossover Daihatsu yang stylish dan sporty, yang menyenangkan saat dikendarai. (konsep modifikasi : Sporty Crossover).

Selling Point dari Boon Active adalah adanya fitur keamanan (safety feature) seperti : Smart Assist II   (Advanced Safety Technology) & Active Safety (VSC, TRC, ABS, ESS).

Smart Assist mampu mendeteksi adanya benda di depan (maju) atau di belakang (mundur) sehingga mobil mengurangi kecepatannya.

Boon Active juga memiliki desain interior & eksterior yang lebih sporty. Target customer Boon Active adalah untuk anak muda dan keluarga muda. 

Boon Active memakai transmisi CVT, berdimensi 3.690 x 1.683 x 1.560 mm, dengan sistem penggerak roda depan (FF), kapasitas mesin 1000 cc, memiliki kapasitas muat untuk 5 penumpang.

Boon Active menggunakan ban 165/65 R14. Tersedia warna  active blue pearl. Kelebihan pada eksterior adalah adanya Crossover Body Kit, Sporty Alloy Wheel, Orange Accent. Sementara pada Interior adalah adanya Two-Tone Color Seat Cover, Auto AC, Steering Switch.merupakan stylish compact crossover yang sporty.

Mengendarai Boon Active akan terasa aman, nyaman, menyenangkan, mencerminkan kehidupan yang aktif penuh semangat. (BS)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar