Test Drive Mitsubishi di GIIAS 2018 Bisa Coba Mobil Listrik, Lho

Jum'at, 10/08/2018 23:52 WIB

mobilinanews (Serpong) – Keikutsertaan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak hanya memajang line up kendaraan unggulan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. 

Tapi juga menyediakan mobil test drive Mitsubishi di GIIAS 2018 yang bisa dicoba oleh pengunjung, termasuk mobil listrik

Pengunjung GIIAS 2018 dapat merasakan langsung sensasi berkendara khas Mitsubishi Motors melalui unit test drive yaitu Xpander Ultimate, Xpander Sport A/T dan Pajero Sport Dakar 4x2. 

Tak hanya itu, pengunjung yang tertarik dengan mobil ramah lingkungan juga bisa merasakan mobil listrik Mitsubishi Motors di area test drive khusus.

Sebagai pionir kendaraan listrik global, Mitsubishi Motors turut menghadirkan 2 model kendaraan listrik terbaiknya, Mitsubishi PHEV/" style="text-decoration:none;color:red;">Outlander PHEV dan Mitsubishi i-MiEV. 

Hanya di sesi test drive khusus bagi pengunjung GIIAS 2018 yang ingin merasakan sensasi berkendara kendaraan listrik dan sedikit teaser dunia otomotif masa depan.

Caranya cukup mudah, hanya perlu mendaftar di booth Mitsubishi Motors yang terletak di Hall 9B. 

Tentunya dengan menunjukkan SIM A yang masih berlaku, ya. 

Pada tiga hari pertama berlangsungnya GIIAS 2018, sudah ratusan pengunjung mencoba mobil-mobil unggulan Mitsubishi Motors di area Test Drive.

Yuk, sisa dua hari di akhir pekan ini, datang ke Booth Mitsubishi di Hall 9 di ICE BSD City, Serpong, Banten. (anto) 
 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda