Mitsubishi: Kualitas & Konten Tons of Real Happiness Akan Terus Ditingkatkan

Minggu, 12/08/2018 15:30 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berencana untuk terus meningkatkan kualitas dan konten kegiatan Tons of Real Happiness (TORH) Xpander yang digelar road show ke beberapa kota besar di Indonesia. 

Intan Vidiasari, Deputy Grup Head Planning & Communication PT MMKSI mengatakan bahwa kegiatan Tons of Real Happiness akan terus mendapatkan penyempurnaan di setiap road show. 

"TORH ini sudah kita selenggarakan untuk pertama kalinya tanggal 27-29 Juli kemaren di Sumarecon Mal Bekasi. Berikutnya akan kita bikin lebih meriah lagi di Semarang tanggal 17-19 Agustus mendatang," ujar Intan di booth Mitsubishi, GIIAS 2018, ICE BSD. 

"Setiap satu event kita akan terus melakukan evaluasi, seperti mungkin kita akan menambah influencer atau hiburnnya kita tambahkan. Setelah di Semarang kita lanjut ke Surabaya dan kita akan bikin lebih heboh lagi. Terus seperti itu," lanjut Intan. 

Tons of Real Happiness merupakan campaigne MMKSI untuk semakin mendekatkan diri dan memcoba sharing kebahagiaan untuk keluarga Xpander Indonesia.

Edisi pertama TORH di Bekasi sukses mencapai terget dimana total pengunjung yang hadir mencapai angka 9000 pengunjung. Selanjutnya MMKSI berharap bisa meraih pencapaian yang lebih besar lagi. (adri)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh