Tata Motors Kirim Bantuan ke Lombok Pakai Truk Ultra

Minggu, 12/08/2018 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) bekerjasama dengan Radio Dakta FM, menjadi fasilitator pengantaran bahan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dikumpulkan oleh Radio Dakta.

TMDI mengajak seluruh netizen melalui fanspage TMDI di Facebook untuk dapat bersama-sama memberikan bantuan berupa makanan kering, obat-obatan, popok bayi, susu bayi dan pakaian bekas yang layak. 

Untuk menyalurkan barang-barang ini, Tata Motors kirim bantuan ke Lombok pakai truk Ultra, salah satu model andalannya. 

"Kami dari Tata Motors menyediakan satu truk kemanusiaan yakni Tata Ultra atau bahkan bisa lebih apabila dibutuhkan, beserta dengan crew dan driver,” jelas Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Menurutnya Crew ini akan memastikan bantuan dari sahabat netizen TMDI dan pendengar Dakta FM sampai dengan segera ke saudara-saudara yang membutuhkannya di Lombok. 

Biswadev menambahkan, sahabat netizen yang ingin memberikan donasi bisa mengantar barang atau bahan bantuan ke Radio Dakta atau Dealer Tata Motors di Jakarta dan di Surabaya. 

Dimana bantuan ini akan diangkut dengan Truk Kemanusiaan, Tata Ultra untuk diantar ke daerah yang terkena dampak gempa.

Kiriman bantuan ini sekaligus dalam rangka merayakan #tatasejutafans di fanspage facebook resmi TMDI. 

Terkait perayaan ini Biswadev mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada pelanggan dan netizen yang telah memberikan begitu banyak perhatian dan kasih sayang pada merek Tata Motors.

Oleh karena itulah, melalui kesempatan ini TMDI ingin mengekspresikan rasa syukur atas pencapaian #tatasejutafans dengan berkontribusi melalui upaya sederhana untuk memberikan bantuan kepada orang-orang yang terkena bencana dari lombok.

Pencapaian #tatasejutafans ini merupakan capaian yang besar dan membanggakan bagi TMDI mengingat TMDI merupakan merek baru di Indonesia.

Semoga bantuannya bermanfaat dan tepat sasaran bagi yang membutuhkan. (anto) 


 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok