Tiga Hal ini Bikin All New Hyundai Santa Fe Jadi Terfavorit di GIIAS 2018

Senin, 13/08/2018 18:01 WIB

mobilinanews (Serpong) – PT Hyundai Mobil Indonesia memperoleh capaian positif selama berpartisipasi di GIIAS 2018, dimana All New Hyundai Santa Fe jadi yang terfavorit di pameran 10 hari tersebut.

Setidaknya ada tiga hal yang bikin Lifestyle SUV ini menyandang predikat paling digemari selama pameran.

Pertama adalah konsep desain dari SUV generasi keempat ini yaitu ‘Prosperous, Dignified and forward-looking’.

Desain yang berwibawa, bermartabat dan berpandangan ke depan serta canggih. Desain yang kuat akan memastikan daya saing pada tren desain SUV.

Kedua, konsep desain eksterior “Advanced Adventure” mengusung desain yang progresif, bermartabat dan berorientasi masa depan serta menerapkan kesan SUV yang karismatik dan kuat.

Desain baru keluarga SUV Hyundai ini dimulai dari kehadiran Hyundai Kona pada bulan Juni 2017 lalu secara global. 

Tampilan baru dari keluarga SUV Hyundai ini dilihat dari desain twin headlight yang tajam-meruncing, disertai dengan gril depan khas signature Hyundai yaitu cascading grille. 

Tampilan eksterior depan ini juga diterapkan pada All New Hyundai Santa Fe generasi ke-4 ini sehingga terlihat lebih ‘strong, bold & charismatic’.

Kehadiran All New Hyundai Santa Fe generasi ke-4 ini semakin memantapkan posisinya sebagai pemimpin dari jajaran line-up SUV Hyundai yang ada. 

Generasi keempat Hyundai Santa Fe ini akan terus mengesankan konsumen dengan desain premium, interior luas serta fitur keamanan yang peduli terhadap keselamatan penumpangnya.

Ketiga, konsep desain interior "Tenacious Existance" yang menerapkan desain tiga dimensi, struktur kuat dan detail yang Sophistacated. Serta mengusung kesan SUV dengan Kualitas Tinggi dan Ketangguhan.

Jadi, tidak heran All New Hyundai Santa Fe jadi terfavorit berkat tiga pilar desain utama ini. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag