Lewat Kampanye Be A Life Achiever Datsun Indonesia Akan Mewadahi Ide Inspiratif Anak Muda

Senin, 13/08/2018 19:01 WIB

mobilinanews (Serpong) – Datsun Indonesia memulai kampanye baru Be A Life Achiever/" style="text-decoration:none;color:red;">Be A Life Achiever untuk mewadahi ide inspiratif anak muda Indonesia untuk berekspresi. 

Dalam kampanye Be A Life Achiever/" style="text-decoration:none;color:red;">Be A Life Achiever, Datsun berkolaborasi dengan 25 anak muda dari lima kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Medan untuk mempromosikan kampanye ini melalui media sosial dan acara off-line.

Dengan semangat yang sama, dua puluh lima anak muda penuh ambisis mengikuti kegiatan On Board Training selama 7-9 Agustus 2019 lalu. 

Rasa haus akan pencapaian pribadi sudah mereka tunjukkan dan siap untuk #BeALifeAchiever. 

Dua puluh lima anak muda dari 5 kota siap bertarung ide untuk mempersembahkan movement terbaik untuk kota mereka masing-masing.

Tak berhenti di brainstorming, On Board Training ini mengharuskan perwakilan 5 kota ini untuk mempresentasikan idenya kepada Datsun Indonesia.

 “Media sosial saat ini memegang peranan penting dalam kehidupan generasi muda”, jelas Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia dalam sambutannya. 

Datsun ingin menggunakan peran tersebut secara positif, sebagai salah satu sumber informasi bagi generasi muda dengan cara menyediakan sebuah ruang bagi mereka untuk menggali inspirasi,” tambah pria enerjik ini. 

Menurutnya, tidak hanya melalui saluran digital, Datsun juga akan mengadakan workshop di mana para partisipan dapat berinteraksi dan bertukar pikiran, serta ide baru.


“Seperti Datsun Cross yang dirancang khusus untuk anak muda dinamis berjiwa aktif dan terus mengeksplorasi hal-hal positif, Datsun melihat anak-anak muda punya attach luar biasa di dunia digital, sangat erat dimana anak muda banyak menyalurkan expression field-nya,” tambah Christian. 

Selanjutnya, Datsun akan memfasilitasi berbagai workshop dengan beragam topik yang dapat diikuti oleh publik.

Di akhir program nanti, Datsun akan menggelar inspiring night sebagai ajang untuk memamerkan hasil karya dari workshop tersebut. 

Kampanye Be A Life Achiever/" style="text-decoration:none;color:red;">Be A Life Achiever ini akan berlangsung dari bulan September hingga Desember 2018. 

Yuk, ikuti update-nya di media sosial Datsun di Instagram @id_datsun Facebook dan Twitter Datsun Indonesia dan kunjungi www.datsun.co.id. (anto)

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah