80 Persen Pengunjung Tertarik Concept i-series & Teknologi Elektrifikasi di Booth Toyota

Selasa, 14/08/2018 20:07 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Sesuai dengan tema “Empowering Mobility, Beyond Possibility”, Toyota menghadirkan  6 unit kendaraan special exhibit. 

Selain kendaraan terkini yang berbasis teknologi elektrifikasi,  juga dihadirkan 3 unit kendaraan masa depan yaitu Concept i-Series yang terdiri dari Concept-i, i-Ride dan i-Walk serta C-HR Hybrid EV, Prius Plug-in Hybrid EV dan Toyota Mirai Fuel Cell EV.

 Penampilan kendaraan exhibitini merupakan wujud semangat Toyota yang selalu mengedepankan konsep pengembangan kendaraan dengan teknologi maju dan mengerti akan kebutuhan masyarakat. 

Untuk makin memberikan informasi yang mendalam bagi pengunjung mengenai teknologi otomotif terdepan dan ramah lingkungan yang sudah diterapkan, Toyota juga menghadirkan beyond technology zone yang dilengkapi special tools Hybrid X-ray dan Interactive Touch Wall.
 
Berbagai teknologi yang dibawa Toyota tersebut merupakan bentuk komitmen dalam memberikan edukasi dan pemahaman kepada pengunjung mengenai teknologi ramah lingkungan yang menjadikan Bumi dalam keadaan yang lebih baik ke depannya. 

Antusiame pengunjung terhadap teknologi yang dibawa Toyota cukup besar. 

Hal ini dilihat dari hasil survey yang dilakukan terhadap jumlah kedatangan pengunjung ke Toyota Booth selama GIIAS 2018, lebih dari 80%-nya sangat tertarik untuk mengenal lebih jauh mengenai kendaraan i-Concept, serta bertanya lebih jauh mengenai teknologi hybrid Toyota. 

Selain itu, Interactive Touch Wall juga menjadi favorite pengunjung tidak hanya bagi anak muda, tetapi juga mereka di umur-umur produktif.

 Hingga hari terakhir GIIAS,  telah dilakukan lebih dari 11.500 touch di Interactive Touch Wall.

 Selain itu, antusiasme yang besar dari pengunjung juga terjadi pada berbagai activity di booth Toyota.

 Kehadiran sport corner di Toyota Booth sukses mengajak pengunjung untuk menyuarakan semangatnya mendukung Asian Games 2018.

 Menjelang penutupan GIIAS 2018, lebih dari 2.000 pengunjung turut menyuarakan semangatnya untuk para atlet nasional yang akan bertanding sekaligus mendukung suksesnya Indonesia menjadi tuan rumah dari ajang olahraga terbesar di Asia.

“Kami bersyukur setiap aktivitas yang kami sediakan di GIIAS kali ini disambut baik oleh pengunjung. Selain itu, produk-produk yang kami tampilkan dan didesain beyond expectation namun tidak menghilangkan DNA asli dari kendaraan tersebut juga mendapat sambutan yang positif dari pengunjung," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor.

 Tak lupa juga, lanjut Soerjo, Toyota menyampaikan terima kasih atas dukungan teman-teman media mengenai Toyota selama GIIAS 2018, khususnya terkait dengan publikasi pemberitaan kendaraan Concept i-series dan teknologi elektrifikasi karena bisa meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap pentingnya pengembangan teknologi dan industri kendaraan ramah lingkungan untuk Indonesia ke depan. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag