HUT ke-12 Innova Community Usung Tema Roket, Apa Maknanya?

Kamis, 16/08/2018 13:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menyambut HUT ke-12 Innova Community yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2018, Innova Community menggelar perayaan dengan tema "Roket".

Sebanyak 33 Chapter Innova Community se-Indonesia dan Malaysia, merayakan nya secara pararel di Chapter masing-masing dimulai dari tanggal 23 Juli sampai dengan 29 Juli 2018. 

Acara puncak nya di rayakan di Pusat Jakarta dengan menggelar touring ke Cibodas – Puncak – Bogor pada tanggal 28-29 Juli 2018 dan dihadiri oleh member Innova Community dari berbagai Chapter baik di Jabodetabek, maupun di luar Jabodetabek seperti Purwasuka, Bandung, Jawa Barat, Yogyakarta, Cilacap, Jawa Tengah, bahkan dari luar Jawa yaitu Lampung, Palembang dan Sumatera Barat. Dengan total peserta sekitar 386 orang dan 138 Kendaraan.

Hari pertama, diawali  dengan perjalanan atau touring dari daerah asal masing2 Chapter menuju titik kumpul dan tempat event berlangsung. Selama perjalanan tidak ketinggalan seluruh member Innova Community men-kampanye kan GATELL (Gerakan Tertib Lalu Lintas) bagi anggota nya untuk selalu mentaati peraturan dan tidak menggunakan Strobo, Sirene dan Patwal saat konvoy serta memaksimalkan penggunakan RAKOM (Radio Komunikasi), sehingga tidak mengganggu hak-hak pengguna jalan lainnya. Di lanjutkan dengan kegiatan Bakti Sosial di salah satu sekolah PAUD di salah satu desa tertinggal di Pacet, Puncak-Bogor, berupa penyerahan peralatan tulis, buku-buku pelajaran, mainan edukatif serta susu agar gizi anak didik terpenuhi. 

"Tahun ini kami mengusung tema Roket karena Innova Community dalam 4 tahun terakhir ini tumbuh pesat secara positif. Ibarat ROKET yang meluncur ke atas dengan cepat. Kegiatan positif kami tidak hanya khusus yang berhubungan dengan Mobil Innova kami, tetapi banyak hal yg kami lakukan yang merupakan bentuk kepedulian kami ke berbagai sektor antara lain lingkungan, literasi, bumi dan masyarakat umum. Ini merupakan bentuk komitment dari Innova Community sebagai komunitas otomotif untuk terus berupaya menjadi bermanfaat untuk semua," kata Ketua Harian Innova Community Pusat, Fransisca. 

Hari pertama ini acara di teruskan dengan camping bersama keluarga Innova Community lalu hari kedua di isi dengan kegiatan Olah Raga Gembira Pagi, jalan ke Air Terjun sekitar, meeting santai untuk kegiatan selanjutnya dan acara di tutup dengan kuliner khas Puncak Bogor.

“Innova Community mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor, semua member dan jajaran pengurus pusat dan chapter baik di Indonesia maupun di Asean yangbtelah bekerjasama selama 12 tahun ini. Besar harapan kami, Innova Community akan menjadi Komunitas yang besar, solid dan yang berguna bagi semua. We are not a Club, We are a Family," ungkap Nugraha Reza, Ketua Umum Innova Community. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap