Harga Aston Martin Vanquish S Ultimate, Di Atas Rp 14 Milyar

Kamis, 16/08/2018 22:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran Aston Martin S Ultimate di Indonesia semakin membuktikan kalau pasar mobil mewah di Indonesia memang potensi meski ditengah isu krisis ekonomi. 

Hal ini dibenarkan oleh Rudy Salim, President Director Prestige Image Motorcars saat meluncurkan Aston Martin Vanquish S Ultimate yang merupakan versi tertinggi dari semua model Aston Martin. 

"Tidak mudah memasukkan mobil ini ke Indonesia. Karena hanya dibuat 175 unit saja. Kenapa kita bisa bawa satu kesini karena meka melihat pasar Indonesia punya potensai," kata Rudy Salim di showroom Prestige, Pluit Jakarta Utara. 

Lalu berapa harga yang dibanderol untuk Vanquish S Ultimate ini? Prestige menjelaskan bahwa untuk harga ada banyak faktor yang membuat pihaknya tidak bisa menentukan harga pasti. 

"Mobil ini cost nya cukup tinggi. Untuk harga benar-benar terpengaruh spek dan penambahan-penambahan seperti carbon fiber, cat khusus dan lain-lain. Tapi yang pasti di atas Rp 14 Milyar. Untuk pengecatan saja Aston Martin biasanya butuh waktu 40 jam, tapi untuk mobil ini butuh waktu 60 jam," beber Rudy. 

Vanquish S Ultimate mengusung mesin 6.0L V12 yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 595 hp. Mobil ini bisa melakukan akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag