Jelang Night Race ISSOM 2018 : Persiapan Mobil Ok, Pit ABM Racing Team Rapi

Jum'at, 17/08/2018 03:06 WIB

mobilinanews (Sentul) – Persiapan yang maksimal adalah separoh dari kemenangan. Seperti yang dilakukan ABM Racing Team menghadapi Night Race ISSOM round 4 yang akan digelar Jumat-Sabtu (17-18/2018) malam.

Tim dengan belasan mobil dan  puluhan pembalap yang turun di hampir semua kelas yang diperlombakan pada ISSOM tersebut telah selesai melakukan persiapan akhir pada Kamis (16/8) malam.

Deretan mobil putih dengan livery berbalut warna orange, hitam dan kuning tersebut menyelesaikan preparasi terakhir Kamis sore di hanggar (masih di komplek sirkuit) kawasan Sentul International Circuit Bogor.

Ternyata tak berselang lama, persiapan untuk pit, paddock serta hospitality juga sudah rapi jali. Pit hospitality ABM Racing Team berada di ujung  sirkuit, di bawah kantor manajemen Sentul.  Sedang untuk paddock mengambil beberapa “garasi” agar bisa mewadahi belasan mobil.  

Dengan semua sudah rapi dan ready, Jumat pagi ketika skuad ABM Racing Team bersiap melakukan free practice, akan menambah spirit untuk mencetak rekor waktu terbaik.  

Yuk, kita intip kesiapan ABM Racing Team ya guys. (BS)

Keyword :

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda