Farrell Gobel Terus Perbanyak Jam Terbang, Kali Ini Lomba di Gokart Thailand

Jum'at, 17/08/2018 11:48 WIB

mobilinanews (Thailand) - Farrell Gobel, pegokart andalan P-Five Racing Team kini sudah berada di Impact Speed Park, deket kota Bangkok, Thailand.

Bersama beberapa pegokart Indonesia lainnya turun berlomba di ajang Rok Cup Thailand sekaligus menjadi rangkaian seri Asia Rok Cup 2018.

"Menambah jam terbang. Itu kan yang perlu dilakukan pembalap yg relatif baru. Dengan ikuti semakin banyak event, skill akan terasah dengan sendirinya," ujar Dicky Gobel, sang ayah.

Tak cukup dengan itu, salah satu bos LG Indonesia ini merencanakan menghayer seorang pelatih secara khusus.

"Seperti Daffa AB yang mulai dilatih Senna SN sebagai pembalap senior dan berpengalaman. Itu sangat bagus. Pasti akan mendapat sentuhan penting dan transfer ilmu yang baik," lanjut Dicky.

Target Farrell di Thailand yang akan turun di kelas Junior Rok? "Nggak ada target khusus sih. Tapi seandainya bisa podium ya syukur Alhamdulillah," tukas Dicky ramah. (BS)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag