Resepsi Pernikahan di Batulicin, Alinka Hardianti Absen di Night Race ISSOM

Jum'at, 17/08/2018 18:34 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pembalap wanita andalan Toyota Team Indonesia, Alinka Hardianti kembali absen di ajang ISSOM 2018.

Jika pada seri 3 ISSOM pada 15 Juli lalu Alinka absen karena sehari sebelumnya melangsungkan ijab kabul dan resepsi pernikahan dengan H. Andi Baihaki di Hotel Shangri-La, Jakarta.

"Sabtu besok, 18 Agustus, ganti resepsi pernikahan di Batulicin, Kalimantan Selatan tempat keluarga suami hehe," lanjut Alinka.

Padahal pembalap serbabisa ini juga penasaran pengin ngerasain balap mobil malam pertama dalam sejarah itu. Tapi, apa mau dikata. Dan tentang hal ini, sudah didiskusikan dengan pihak TTI.

"Kayaknya, gak ada yang gantiin deh. Kalau seri lalu kan digantikan Meri Sakikawa yang juga pembalap cewek, dari Jepang," ungkapnya.

Alinkan mendoakan night race ISSOM berlangsung lancar dan duet TTI : Haridarma Manoppo dan Demas Agil raih hasil terbaik. (budsan)

Keyword : Alinka hardianti

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap