Serunya Nonton Night Race ISSOM dari Rooftop Sirkuit Sentul

Jum'at, 17/08/2018 23:53 WIB

mobilinanews (Sentul) - Bagi yang merencanakan menjadi saksi sejarah balap mobil malam pertama di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu malam (18/8/2018) ada tips menarik.

"Kami menyediakan rooftop di sirkuit Sentul untuk pengunjung. Dengan membayar Rp 70 ribu, bisa menyaksikan momentum start dan bisa menonton aksi pembalap idola hampir seluruh lintasan sirkuit," ujar Lola Moenek, GM Sirkuit Sentul kepada mobilinanews.

Naik melalui pit 50, yang akan dipandu oleh petugas dari sirkuit. Dan dari atas ketinggian tersebut bisa mengambil momen balapan melalui kamera LSR atau sekadar dari smartphone.

Usah kuatir jika haus atau perut harus diisi. Pasalnya, penyelenggara menyiapkan beberapa food truck dengan beragam jenis makanan sesuai selera.

Dan, acara Night Race ISSOM 2018 untuk rayakan 25 tahun sirkuit Sentul yang akan berlangsung hingga tengah malam, dimeriahkan pesta kembang api dan DJ perfomance.

So, don't miss it ya guys. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap